Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Sabtu, 29 Januari 2011

Filosofi Instant Messenger

Oleh Rheza Aditya (@gravelfrobisher)

Semua orang didalam kota adalah orang asing.

Semua orang didunia ini terlahir tidak mengenal satu sama lain.

Untuk itulah kita berkenalan. Kau akan mengeluarkan kartu namamu, mungkin telepon genggammu bila kau punya, atau hanya sekedar menjabat tangan lawan bicaramu dan memberitahu mereka akan identitas dirimu.

Ya. Memberitahukan mereka namamu.

Setiap individu diberkahi nama untuk membedakannya dari individu lain. Kenapa? Karena pada akhirnya kita semua adalah sama; kita sama-sama manusia, kita sama-sama makhluk hidup.

Aku, Kamu, Dia, Mereka, Kalian. Sebutan yang digunakan untuk membedakan subjek dan objek.

Nama, seperti yang diberikan oleh orangtuamu saat dirimu lahir, atau yang diberi teman-temanmu sebagai panggilan akrab.

Itulah identitas dirimu, sebuah fakta yang tidak bisa kau sembunyikan, dan tidak bisa kau hilangkan.

Sekalipun kau mengganti namamu menjadi baru dan berbeda, nama lamamu akan terus menghantui, bagaikan hantu dibawah ranjang yang sering kau nonton di film-film sewaktu masa kecilmu dulu.

Namamu adalah dirimu, dan dirimu adalah namamu.

---- 



blacksmith97: Hi alll! Been a long time, eh?

voidfull: Jeh gaya ngomong pake inggris T^T

blacksmith97: Biarin dong! Kan gw mo ke amrik akhir Juni nanti xD

voidfull: Halah, gaya lo!

iamadmin: h43 4ll!

voidful: Mampus si alay dateng.

blacksmith97: Yee..even though he/she is an alay, we are still his/her friends, right?

voidfull: Monyong ngomong apaan tuh gw ngga ngerti.

voidfull: Maklum katro =='

iamadmin: h3h3h3h3

blacksmith97: lololol

voidfull: wkwkwk

blacksmith97: really, ngmg ke u pda ngga perna ad abisnya ye! xDD

voidfull: yap wkwkwk meski kita ga tau identitas masing-masing

iamadmin: bu4t aP4 t4u >.> k1t4 khn tTp tm3n gt0h

blacksmith97: ini bahasanya lebih alien drpd gw hahaha

iamadmin: mKsUd...?

voidfull: maksudnya elo tu alay abis wkwkwk

voidfull: stop ngmg kek gitu de, ga cape apa? wkwkk

voidfull: woi, kok gw ga dijawab?

voidfull: helloooooo?

voidfull: Jyah. Gw dicuekin.

iamadmin: aQ msh dcNi kuQ...


voidfull: Hah  knape lagi tu si bleki?

iamadmin: nD4k taU yH,,,>>

voidfull: Jyah...nggak seru deh, ga ada yang protes kalo gw nge-flood

iamadmin: kK voiD...tTip sLm y,,,aQ mLai bCok bKal oPp,,,

voidfull: Yah..sepi dong? =(

iamadmin: aD ur\Rusan,,,h3h3


voidfull: Beddeh nais bener gw ditinggal sendirian...

voidfull: Ngga enak ah sendirian.

voidfull: Loh kok gw ngmg sendiri ya? Hwhwh

voidfull: z. Betebetebte.


reDrum: DIE

reDrum: DIEDIE

reDrum: EVERYONE SHOULD JUST DIE

reDrum: DIIIIIIIIIIIIIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE~!


----


voidfull: Weh bos kemaren kmane lo?

blacksmith97: sori, kmaren ad yg ngetok2 ruma gw gitu...serem khan...

voidfull: Jyah...manknya ruma u dimana se,

blacksmith97: di Jalan Manggis, u tau kan yg dket Bekasi

voidfull: Tau tau, mank dsono rawan ya bos daerahnya?

blacksmith97: nggak rawan juga sih, tp kan gw cewek, ngeri juga khan, apalagi gw tinggal sendiri..

voidfull: w00000w u cewe? Tinggal sendiri pula? Boleh dong skali2 gw ngapel?

blacksmith97: yee sori ya pintu ruma gw bakal terkunci buat orang asing! Btw si alay mana?

voidfull: gajelas, biasa,

blacksmith97: ngga jelas gimana?

blacksmith97: Woi, ngga jelas gimana?

voidfull: mana gw tauk, dibilangin gajelas juga zz

blacksmith97: btw nama u siapa si? Di dunia nyata, maksud gw

voidfull: buat apa u nanya? tertarik sama gw? hehee uda 3 bulan chatting bareng bru skrg nanya. Terharu gueee

blacksmith97: yee...u cowo kan, syapa tau temen gw ada yang ngejomblo ntar gw jodohin de

voidfull: iye, 100% pejaka neh gwa wkkw btw tumben hr ne u ga ngmg ing?

blacksmith97: did that bother you?

voidfull: baru diomongin z

blacksmith97: Well I'm sorry, but a BULE WANNA BE like me should at least know how to speak 2 langauges..

voidfull: nulis 'languages' aja salah gmana bsa jadi bule lo

blacksmith97: Yee itu kan namanya typographical error, A.K.A typo..

blacksmith97: woi void? jd nem u syapa lol

voidfull: u baca aja nama nick gw

blacksmith97: voidfull> napa mank

voidfull: dengerny mirip kata apa dlm bahasa ing?

blacksmith97: voidfull..voydfull...

voidfull: lebih jau dr itu dkit...

blacksmith97: ....faithful?

voidfull: iya, u indonesiain aja.

blacksmith97: SETIA? ROTFL NAMA U ANEH BENER LOLOLOL

blacksmith97: LOLOLOL

blacksmith97: QUOTE OF THE MONTH NEH LOLOLOL

blacksmith97: woiiii setiaaaaa kok ga jawab? uda 30 menit u diem terus zz

blacksmith97: ..................

voidfull: daripada elu

blacksmith97: ?

blacksmith97: btw lama amat nyong!

voidfull: jadi orang nick blacksmith tp nama asli SUBUR

blacksmith97: loh,kok u bsa tau?

blacksmith97: eh btw, bntar ya, ad yang ketok pintu gw mo bukain. bye. (ngarep cowo ganteng yg dtg lol)


reDrum: DIEE 

reDrum: DIEEEEE DIE YOU ALL!

reDrum: MATIMATIMATIMATIMATIMATIMATIMATIMATIMATIMATIMATIMATIMATI


----


iamadmin: guys sori lama ga bales! aQ baru balik dr stuDy toUr nih!

iamadmin: diCelotehin sama tEmen sBangku, aKhirannya cPe juga jD allAy (dia mSuk fRont pEmberanTas Alay)

iamadmin: Loh koK gA ad yG oL ye?

iamadmin: btW ud lyAd beriTa?

iamadmin: Jl. Manggis, yg dKet bEkasi, aDa cewe dTmuin moKad diperKosa

iamadmin: nAmanya SUBUR klo ga slAh, diPerkoSa sama peNjahat kelamin namax SETIA

iamadmin: si cO ud dTangkeP tu

iamadmin: kPergok ttNga katax

iamadmin: ktna dY sRing skSd lWat I-net, truS nnYa2 n aKhirnya sTela taU identitas,,,,,bBlas duEh..huehuehue

iamadmin: nGri ye? tP uNtung hub kTa amaN

iamadmin: cMa sbtas temen internet...he..he..he


reDrum: sori deh kk void, lo dtg stelah tu cewe gW prkOsa hwhw
 reDrum: tRpksa dE gw kmbInghitaMkan lu

reDrum: sOri dEh, sOalnY gW khAnn 'ttnga yg ba3 hewhwh'


----

Semua orang didalam kota adalah orang asing.
Semua orang didunia ini terlahir tidak mengenal satu sama lain.
Untuk itulah kita berkenalan. Kau akan mengeluarkan kartu namamu, mungkin telepon genggammu bila kau punya, atau hanya sekedar menjabat tangan lawan bicaramu dan memberitahu mereka akan identitas dirimu.
Ya. Memberitahukan mereka namamu.
Setiap individu diberkahi nama untuk membedakannya dari individu lain. Kenapa? Karena pada akhirnya kita semua adalah sama; kita sama-sama manusia, kita sama-sama makhluk hidup.
Aku, Kamu, Dia, Mereka, Kalian. Sebutan yang digunakan untuk membedakan subjek dan objek.
Nama, seperti yang diberikan oleh orangtuamu saat dirimu lahir, atau yang diberi teman-temanmu sebagai panggilan akrab.
Itulah identitas dirimu, sebuah fakta yang tidak bisa kau sembunyikan, dan tidak bisa kau hilangkan.
Sekalipun kau mengganti namamu menjadi baru dan berbeda, nama lamamu akan terus menghantui, bagaikan hantu dibawah ranjang yang sering kau nonton di film-film sewaktu masa kecilmu dulu.
Namamu adalah dirimu, dan dirimu adalah namamu.

Namun terkadang, memiliki nama sebagai pembeda juga bisa membahayakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!