Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Senin, 17 Januari 2011

Diam Menikmati Cinta

Oleh: Riyan Raditya (@exewriyan)



Apa salah aku mencintainya

Mencintainya diam diam

Ingin rasanya aku berada disampingnya

Berbicara apapun dengannya

Tapi aku hanya terdiam

Terdiam melihatnya dari kejauhan



Ingin rasanya aku menolongnya saat susah

Ingin rasanya aku membelai rambutnya saat sedih

Aku tak berani menyatakan cintaku

Aku tak berhak untuk mengambilnya dari orang lain

Tapi itu tak mengurangi cintaku padanya



Aku selalu memperhatikannya

Saat ia diam, ketawa, bercanda, dan banyak lagi

Pernah aku nekat mengasihkan bunga secara diam diam

Dan hasilnya pun juga lumayan memuaskan

Aku dapat melihatnya tersenyum



Apa ini selalu akan ada?

Aku menikmatinya

Menikmati cintaku ini walau hanya diam

Ah tetapi apa bisa selamanya cinta ini ada?

Ah biarlah

Biar waktu yang menjawab akan dibawa kemana

Cintaku ini



*Salam dari penulis untuk yang ada berada di belakang tembok hati ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!