Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Senin, 21 Maret 2011

ANEKA WEJANGAN HIDUP YANG SEBENARNYA GILA

oleh: Neny Rizky


Tulisan singkat yang pertama kali saya publish ini bukan tentang aneka kuliner gila yang biasa anda lihat dicicipi oleh chef bondan “ingat” chef bondan bukan bondan prakoso si lumba-lumba, walaupun sebenarnya mereka berdua juga gila,chef bondan membuat kita ikut-ikutan menjadi gila makanan karena keahliannnya dalam merangkai rasa dalam 1 hidangan makanan sedangkan bonda prakoso yah sayapun sangat menggilai wajah tampan penakluk nada-nada persahabatan yang ternyata sudah beristri itu. Dan kembali ke laptop, dalam hidup yang dimaksud dengan orang gila bukan hanya mereka yang kini mendekap dalam hotel bintang bertaburan alias rumah sakit jiwa,mereka gila dalam konteks kesehatan dan mungkin juga kejiwaan, tapi menurut pikiran gila saya, sayapun pernah bahkan selalu telah atau bahkan sedang gila. Hidup itu bukan suatu jalanan lurus yang terbeton dengan rapi sehingga semuanya akan selalu menjadi seperti yang kita inginkan, hidup memang tentang harapan mimpi cita dan angan-angan tapi realitanya hidup adalah kenyataan kadang sejalan selurus setingkat dengan harapan mimpi cita dan angan tapi tak jarang pula kenyataan berbanding terbalik dan semua harapan berubah seketika menjadi segunung rasa kecewa, depresi, menuntut Tuhan bahkan tanpa disadari saat itulah kita dikategorikan gila.

Dan 1000% dari total 100 problem hidup yang mendekatkan psikis kita pada kegilaan adalah masalah C.I.N.T.A.

Cinta pada manusia membuat kita memuja,melumpuhkan kerja otak dan melihat kesempurnaan setelah Tuhan mungkin memang diturunkan pada mahluknya itu, dimanapun ada bayanganmu mau makan teringat padamu dan bahkan kurela mati untukmu, bukankah itu adalah sesuatu yang sangat GILA ???

Seorang penyanyi harus terGila-gila pada lagu dulu untuk menjadi penyanyi yang sebenarnya, seorang artis harus gila akting dulu untuk menjadi the real artis yang sinetronnya bisa sampai episode seumur hidup, dan adminnya writing session harus gila membaca dulu baru bisa berani nentuin pemenang episode-GILA malam ini.

Sayapun sebenarnya gila,gila on-line,gila bb,gila ngerefresh timeline twitter,gila ngetweet dan mungkin sedikit bernyali gila untuk berani nulis karya gila nan-amburadul ke @writtingsession, semoga sang admin tetap gila twitter juga agar para penulis-penulis kaum liar seperti saya bisa berekspresi berani menulis dan mengeluakan isi kepala ke dalam bentuk tulisan yang insya Allah diridhoi tuhan dan mohon maaf jika salah kata. Paling tidak setelah menulis para writter sekalian bisa sekalian ngerefresh timeline otak biar gak numpuk dipikiran dan mungkin bakal ngebuat kita suatu saat menjadi penghuni hotel bertabur bintang,naudzubillah !!

Saya gila, saya menggilai tuhan saya, saya gila nulis, saya tergila-gila pada pacar dan keluarga, dan sekarang saya masih sedang gila karena memendam rasa rindu yang membelenggu untuk almarhuma ibunda tercinta, semoga doa yang menggila kepadaNya yang menguasai semesta alam tetap abadi untuk ibu, ibu saya rindu dan mungkin masih gila karena kepergianmu……

Doa dan cinta dari anakmu yang masih terlalu kecil mengerti tentang hidup tanpa bimbinganmu..

Assalamualaikum ibuku

*salam gila rindu yang membeludak dari anak perempuanmu I MISS YOU LIKE CRAZY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!