Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Kamis, 10 Maret 2011

Waktu, Deadline, Misteri

Oleh Salita Romarin (@wilhelrose)



Pukul 13.30
Ah, pekerjaan yang seperti biasa. Tapi hari ini matahari seperti sedang bahagia. Buktinya hari ini panasnya seperti memanggang kulitku habis. Aku sedang menuju kembali ke restaurant tempatku bekerja. Seperti biasa, mengantar pizza.
Pukul 14.45
 “Den, lu nggak ada kerjaan ya?”
“Haha! Iya, jam segini mah emang bukan shift gue kali. Lu lupa ya?”
“Hahahaha! Kirain gue lu males-malesan, Bro. Ntar Mbak Rini marah-marah lho.”
“Santai kali. Ntar gue nganter lagi jam 5 sorean lah…”
Pukul 16.55
“Den, ini pesenan ada 3, ke alamat ini ya, udah saya tulisin. Jangan telat. Oke?”
“Siap, Mbak!”
Pukul  17.40
Sial! Sial! Kenapa bensin harus habis sekarang sih? Kenapa juga tadi lupa ngecek. Aaaah!! Nggak akan bisa  tepat waktu nganter pesanan. Kacau. Gaji bisa melayang. Gimana ya? Oke, jangan panik. Kepaksa deh harus dorong sampe pom bensin. Untung pesenannya tinggal 1 lagi dan udah nggak terlalu jauh. Doroong! Dorooong!
Pukul 17.59
Yeah! Beres! Kebut langsung dah! Tinggal satu lagi. Wah, kayaknya yang satu ini lagi pesta kecil-kecilan nih anak-anak bimbel. Kayaknya ada yang ulang tahun. Hmm, kalo aja bisa nyicip. Eh, sialan! Dasar anak SMA maen selip aja sembarangan. Hampir aja. Ayo, motorku, lari yang kenceng… Kita harus kejar waktu nih! Deadline! Ayoo! Sebentar lagi, satu lampu merah lagi dan beberapa meter kita sampe.
Pukul 18.06
 Nah, itu dia tempatnya! Oke, parkir di mana nih? Ah, di situ kayaknya bisa. Huff, belum telat. Alhamdulillah…
Pukul 18.11
Ah, beres… Pesanan beres. Bisa rehat dulu sebentar. Hmm, langsung ke resto aja deh. Wah, kebetulan, jalan udah sepi. Oke, kunci motor tadi di sebelah mana ya? Ah, ini dia. Sip, langsung balik. Oke, keluar dari parkiran sekarang.

Koran Pikiran Rakyat, keesokan hari
Bandung (10/06) Telah terjadi sebuah kecelakaan di Jalan Ir. H. Djuanda no.XX (Bangunan Bimbingan Belajar Pasti Bisa). Kejadian terjadi sekitar pukul 18.13 menurut beberapa saksi yang ada di TKP. Pak Oyo, penjual makanan depan bimbel mengatakan bahwa motor pengantar pizza baru saja keluar beberapa meter dari tempat parkir ke jalan raya ketika sebuah motor yang melaju dengan kecepatan sangat tinggi menghantam motor delivery pizza yang baru keluar dari tempat parkir. Pengendara motor yang menabrak itu mengalami luka yang cukup berat. Sementara pengantar pizza tewas seketika.

2 komentar:

  1. Bagus loh! Kalo aku pribadi sih tapi lebih suka sama cerita yang deskripnya full-->dasar anak RP :p hehehe. Ayooo ikutan lagi yok!

    BalasHapus
  2. keren! gaya penulisannya beda :D

    BalasHapus

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!