Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Senin, 21 Maret 2011

Bisa Gila Saya Kalo Begini....

oleh: Srikandi Bharatayudha (@ayyuddha)



Saya suka baca,
Saya suka nulis,
Saya suka tidur,
Saya suka nonton,
Saya suka makan...

Tapi,

Saya benci membaca apa yang saya tahu, sedangkan orang lain merasa tidak perlu tau...
Saya benci menulis saat orang melihat, lalu berkomentar bahwa tulisanku tak layak dijual...
Saya benci tidur saat saya harus bermimpi melihat makhluk menyeramkan dan tidak berbelas kasihan memelototi saya sambil tertawa terbahak-bahak dalam kamar saya...
Saya benci menonton saat semua orang sudah menonton terlebih dahulu apa yang saya tonton...
Saya benci makan, apabila apa yang saya makan adalah bekas muntahan dari orang lain....

Bisa gila saya kalo terus begini...

Berusaha mengeluarkan yang sesungguhnya, namun banyak orang mencekal dengan pemikiran saya yang terlalu vulgar dan anti-sensor...
Kalau saya keluarkan yang sangat tidak mudah di sensor, orang berdecak membantah bahwa itu adalah saya...
Beda lagi kalau saya diam dan pasif, orang akan terus menanyakan ledakan-ledakan itu...

Saya heran, saya bimbang, dan saya marah besar...
Gejolak hati ada dalam jiwa dan darah saya...
Saya tahan, saya pupuk, saya tanam, dan saya siram...
Tapi tidak akan saya munculkan apa yang saya tanam jika masih ada yang sinis pada apa yang saya buahkan...

Mati saja kalau begini..
Diam saja kalau pilihan itu baik...

Bisa gila saya kalo terus begini...

Semoga saja binatang-binatang tak ikut bersuara jika saya menulis kata-kata ini...
Karena menurut saya, ini tulisan terhalus yang pernah saya tulis...
Ini tulisan terindah yang tidak akan mungkin dimengerti, bahkan oleh amoeba sekalipun...
Hahahahaha... Tentunya kecuali Tuhan yang tau segalanya...

Weleh weleh... Bisa gila saya kalo terus begini...

Haahahahahahahahahahahaha....

Bisa gila saya kalo terus begini...

Hihihihihihi.... Bisa gila saya kalo terus begini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!