Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Senin, 21 Maret 2011

GILA.

oleh: Dias Aziza M (@diazmultisuspa)


Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku.

Aku terlalu banyak memikirkanmu hingga sedemikian rupa.

Kucel. Aku kucel. Rambut berantakan. Muka kusut.

Aku hanya menginginkanmu. Aku ingin bertemu denganmu. Aku rindu kepadamu.

Aku tahu, aku tidak mungkin bisa memilikimu. Kamu, kenapa kamu berbeda denganku? Aku sangat amat sayang padamu.

Aku, tak mungkin merubah semuanya. Keyakinan.

Tapi rasa ini menyiksaku. Aku gila. Aku gila karena kamu.

Aku gila karena merindukanmu.

Sungguh aku ingin memelukmu. Melihatmu.

Naik sepeda lagi denganmu. Aku ingin kamu. Kamu. Kamu.

Aku gila. Ya aku memang gila. Sembuhkan aku, dengan senyummu.

Sembuhkan aku dengan candamu.

Sembuhkan aku dengan tawamu.

Sembuhkan aku dari gilaku, karena kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!