Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Kamis, 24 Maret 2011

Semoga

Oleh Sasha Ayu (@sashaibrahiem)


Selamat malam tuhan, selamat malam alam semesta dan juga para penghunimu, semoga hari ini kalian bahagia melebihi hari kemarin. Tuhan aku ingin bercerita sedikit mengenai hariku, hari ini aku banyak sekali mengalami tekanan dari segala penjuru kehidupan, semuanya seolah menyerangku tanpa ada hentinya. Aku berfikir apakah aku terlalu lemah dan terus mengalah oleh keadaan sehingga aku terus dikendalikan oleh keadaan yang sedang bersikap kejam hari ini.

Tapi tahukah kamu Tuhan, aku tetap bersyukur akan hari ini setidaknya dibalik semua penderitaanku aku masih menyisipkan sebuah rasa syukur yang tak henti-hentinya karena kau tlah memberikanku hari ini, memberikanku kesempatan untuk tetap dapat tertawa dan bekerja. Tuhan sebentar lagi hari akan berganti, bulan indahmu akan berganti dengan matahari penyemangat hari-hariku, dan tahukah Tuhan?aku tidak sabar untuk bertemu dengan hari esok.

Tuhan esok adalah hari dimana aku akan bertambah dewasa lagi, hanya dalam waktu 2 jam aku akan merubah statusku menjadi 24 tahun, mendengar angka 24 di tanggal 24 rasanya seperti aku dituntut untuk menjadi lebih baik dan baik lagi, aku percaya Tuhan..aku pasti bisa menjadi lebih baik lagi. Dan karena esok hari adalah hari bahagiaku, bolehkah aku meminta sesuatu Tuhan?

Aku ingin menjadi manusia yang lebih baik di setiap detiknya, aku ingin bisa menemukan kebahagiaanku, dan yang terutama aku ingin bisa membahagiakan mereka semua yang selalu ada disampingku setiap saat, Tuhan bolehkan aku meminta satu hal lagi? Aku berjanji permintaanku yang terakhir ini aku akan menukarnya dengan janjiku yang lainnya, Tuhan bolehkah aku memilikinya? Aku tahu permintaanku yang satu ini memang tidak mungkin terwujud tapi saat engkau berkata YA aku berjanji aku kan menjaganya dengan sepenuh hatiku, dan aku akan melindunginya dengan segenap jiwaku.

Semoga engkau mau memberikanku kesempatan indah ini Tuhan, dan tak lupa aku ucapkan banyak-banyak terima kasih kepadamu atas semua yang telah engkau berikan kepadaku sampai saat ini. Semoga semua keinginanku hari ini dapat terwujud satu persatu, oh iya Tuhan bolehkan aku minta satu hal lagi?kali ini bukan untukku, tapi untuknya..Tuhan aku ingin semua penyakit didalam tubuhnya bisa segera hilang dan aku ingin melihatnya tetap sehat dan kembali berkumpul lagi bersama orang-orang terdekatnya dan dapat melihatnya tersenyum lagi.

Semoga engkau tidak pernah bosan mendengar semua keinginanku Tuhan, karena aku hanya dapat menyampaikan segala keinginanku kepadamu, hanya kepadamu Tuhan.


Terima Kasih dan Happy Birthday Sasha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!