Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Minggu, 20 Maret 2011

Keberanian

Oleh: @fatmarizka

Malam ini saya berkaca
Melihat diri saya terpantul di dalamnya
Hanya saja saya ragu apakah yang saya lihat ini nyata?
Ataukah ini hanya khayalan belaka?

Saya melihat diri saya tidak cantik
Saya merasa kecil tanpa punya kemampuan
Saya merasa ada di satu titik
Dimana saya merasa tidak memiliki sinar sang supermoon

Tapi ternyata saya salah
Saya tidak seburuk itu
Sinar saya memang tak secemerlang supermoon
Tapi sinar saya jauh lebih cemerlang daripada dia

Ya, saya yakin saya bisa lebih bersinar dari dia
Yang saya perlukan hanyalah keberanian untuk memunculkannya
Keberanian untuk memunculkan sinar yang saya miliki apa adanya
Dan akhirnya saya sadari bahwa cerminan yang saya lihat malam ini
Hanya mimpi buruk belaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!