Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Rabu, 16 Februari 2011

Arlina Sayang

Oleh: @putdar

Alina sayang,
Maafin aku. Aku tau kamu nunggu-nunggu kabar dari dia. Sebenernya selama ini dia nulis surat buat kamu. Semua surat itu dia titip ke aku untuk dikasihin ke kamu. Tapi aku gak pernah ngasihin ke kamu.

Kenapa? Mungkin kamu gak tau & gak ngerti, tapi kamu selalu nyeritain kehebatan dia ke aku. Lama-lama aku jadi kagum juga sama dia. Aku suka dia, Lin. Aku tau dia gak akan pernah suka sama aku. Jadi, kalo aku gak bisa dapetin dia, kamu juga gak boleh dapetin dia.

Aku ini egois, Lin. Aku gak mau kamu bahagia di atas penderitaan aku.

Sahabatmu,
Septiani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!