Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Rabu, 16 Februari 2011

Dosa

Oleh: Yuska Vonita
@yuska77


Salahkah aku jika aku mengundangmu ke dalam pikiranku
Mengajakmu menari mengikuti irama yang lembut lalu menghentak tiada henti
Nistakah aku jika kuhirup aroma tubuhmu dan kusimpan di dalam memori otakku
Rendahkah aku jika jari jemariku menelusuri jengkal demi jengkal kulit halus yang membalut tubuhmu
Dosakah aku jika kumenginginkan jiwa ragamu
Hanya untukku

Apakah Tuhan mencatat semua dosaku
Menyimpannya dalam buku
Lalu menimbang-nimbang dan tidak mengabulkan keinginanku
Menanamkannya di dalam hatiku
Lalu membiarkannya membusuk
Sejalan dengan waktu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!