Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Senin, 28 Februari 2011

Gue dan hari Senin

Oleh @fatmarizka


Gue benci hari Senin. Karena di hari Senin gue harus memulai lagi aktifitas yang monoton dan membosankan.

Gue benci hari Senin. Karena di hari Senin gue harus bangun pagi dan berkutat dengan kemacetan.

Gue benci hari Senin. Karena di hari Senin gue harus mulai kuliah lagi dan ketemu dosen yang gak asik.

Gue benci hari Senin. Karena di hari Senin susah buat gue untuk membangkitkan semangat lagi setelah weekend yang menyenangkan.

Tapi diantara semua kebencian gue terhadap ‘Si Senin’ gue juga suka hari Senin karena..

Gue bisa ngeliat tampang lo lagi setelah tiga hari absen.

Gue bisa ngeliat senyum lo lagi setelah tiga hari puasa.

Dan gue bisa mendengar suara lo lagi setelah melewati tiga hari.

So, I love Monday because of you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!