Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Minggu, 20 Februari 2011

Lemari Baju

Oleh: Irene Wibowo (@sihijau)
http://sihijau.wordpress.com


Okay. Tenang. Semua baik-baik saja. Aku buka lemari bajuku. Ku tatap semua pakaian yang tergantung. Aku memulai menggeser satu per satu gantungan di lemari.
Aku berhenti pada gantungan dress hitam, sabrina, model 70an. Aku perhatikan dress itu. Kurang ceria, kau tidak mau ke pemakamankan? Geser aku!

Aku lanjutkan pencarianku, berhenti pada dress putih,model 80an. Kesukaanku. Geser aku!

Aku mulai putus asa. Diam sejenak. Menatap cermin, melihat tumpukkan baju diatas ranjang. "Aku harus pakai apa? First dateku akan berantakkan!"pikirku setengah menyerah.

Aku tatap lemari. Kutemukan dress simple berwarna kuning,berleher v, tangan pendek, model vintage.

Aku ambil dress itu, ku pakai, lalu ku tatap cermin. Perfect! Kau cantik pakai dress ini.

Aku pilih sepatu flat shoes berwarna senada dengan tas clutch bag coklat.

"Emma, sudah dijemput!"

Terima kasih lemariku! Aku sudah cantik sekarang. Doakan aku ya! Semoga sukses first datenya! Kami mendukungmu! Teriak isi lemariku.

Kau sudah cantik, Emma, bisik cermin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!