Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Sabtu, 19 Februari 2011

Tema 19 Februari 2011

Yap, malam ini ada tema baru. Udah siap semuanya?
Tema untuk malam ini adalah . . . *drum roll*. . . FASHION!

Apa sih arti fashion buat kamu? :)

Mungkin salah satu dari kalian peduli bgt sama fashion, penampilan terutama pakaian, sampe bisa bad mood seharian klo baju gak matching. Atau kalian termasuk yg cuek? Pake jeans+kaos, gak usah yg mahal2 yang penting rapi dan bersih. Fashion adalah salah satu tempat berekspresi. Because you are what you wear.
Udah mulai bermunculan ide tentang tema malam ini? Segera tulis, jangan takut buat nyoba. Well, kamu gak harus nulis tentang tren bajunya saja, bisa jg bikin tulisan tntang fashion dari sudut pandang model catwalk misalnya :)

Kalo udah selesai, tulisan bisa dikirim ke writingsession@hotmail.com dan bakal dipajang di blog mulai besok. Maksimal tulisan dikirim adalah jam 11 malam ini juga. Tulisan itu bakal dinilai dan satu tulisan berhak jadi Best of the Night :)

Untuk yg masih bingung, bisa baca FAQ Writing Session disini --> http://writingsessionclub.blogspot.com/p/faq-frequently-asked-question.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!