Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Rabu, 16 Februari 2011

Luka Dia

Oleh: Irene Wibowo
@sihijau


Sudah. Berhenti!
Tidak bisa! Aku tidak bisa berhenti!
Lihat luka Dia!
AKU TAHU!!! Tapi bagaimana?
Kau perlu berhenti segera!
AKU INGIN! SUNGGUH!
Berhentilah! Hentikan air mata palsumu.
Kalau kau bersungguh, kau akan melihat luka Dia nyata!
Aku.. Aku...
Kau bukan tidak bisa, kau hanya tidak ingin.
Terlalu nyaman berteman dengan dosa.
BOHONG! ITU TIDAK BENAR!
Hanya kau yang tahu.
Aku hanya bisa mengingatkanmu.
Aku... Aku...
Aku ingin! Aku mau! Namun...
Alasan! Hentikan setiap alasanmu!
Lihat Dia! Saat Kau sungguh lihat Dia,kau akan menyadari sakit lukaNya akibat dosamu.
Aku harus bagaimana?
Emm.. Aku tidak tahan lagi!
Maafkan aku.
Berhentilah, itulah maafmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!