Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Rabu, 06 April 2011

DOA


Oleh @optimuspras

Malam yang tenang ini aku ingin sedikit berbisik kepada Tuhan, aku ingin curhat kepada-NYA. Melalui malam dengan angin yang tenang, ingin doa-doaku terdengar oleh-NYA. Doa itu diantaranya:
Kepada sang pemilik malam, yang merajai alam semesta, malam ini aku memohon kepada-MU beberapa lampiran isi hatiku. Ya Tuhanku perkenankanlah hambamu memohon ampunan untuk kedua orang tuaku karena beliaulah aku menjadi manusia yang mengerti agama, serta cara-cara untuk meraih petunjuk-MU. Serta perkenankanlah aku untuk memperoleh “teman” dari tulang rusukku, yang terbaik untuk agama, keluarga, dan penghidupanku. Ya Tuhanku, memang aku tak pantas di surgamu namun aku tak kuat jika harus di nerakamu, Ampunilah dosa-dosaku. Dosa masa kecilku, dan dosa masa akhil baliqku. Berikanlah petunjuk-MU dalam setiap langkahku, Hanya engkau tempatku memohon dan berlindung dari segala macam marabahaya, Ya Tuhanku itulah doaku malam ini, hanya Engkau yang berhak atas jiwaku, yang mampu memperkenankan semua doa-doaku, semoga Engkau menjawabnya, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!