Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Minggu, 24 April 2011

Itu Aku

Oleh: Harninda Syahfitri (@nindasyahfi)

Teriakan para penikmat musik itu terdengar syahdu di telingaku. Ada perasaan bangga sekaligus gugup menghadapi konser ini. Sebenarnya tidak perlu cemas karena semua hal telah dipersiapkan dengan matang. Di depanku, seluruh awak panggung dan panitia konser sudah berdiri melingkar, saling bergandengan tangan, dan kami mulai berdoa, untuk kelancaran konser malam ini.

Aku menghitung mundur tiga angka sebelum akhirnya musik dimainkan. Satu lagu sukses dibawakan. Teriakan penonton makin menjadi, mereka hebat. Istirahat sejenak kemudian lanjut lagu kedua. Lagu paling hits yang pernah ada. Lagu dari musisi lain yang juga dibawakan bersama musisi lain, kolaborasi. Semua ikut bernyanyi. Semua menikmati. Semua kembali pada memori. Konser berjalan dengan lancar, keinginan sudah terpenuhi.

Itu aku, sang penata lampu. Aku, si raja tata cahaya. Mungkin banyak yang tidak peduli, tapi ketika penyanyi lancar menyanyi, aku pun sukses beraksi. Memeriahkan suasana dengan nyala. Bagian yang tidak sering mendapat sorotan, bagian penting tapi kerap dilupakan. Jika kalian datang ke konser seperti itu, tengoklah ke arahku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!