Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Selasa, 26 April 2011

Sekarang Atau Nanti

Oleh: Riezky Oktorawaty (@riezkylibra80)
http://riezkyoktorawaty.wordpress.com



Loading….
Satu jam, dua jam, bahkan lima jam, hanya loading yang aku dapat. Aku kira semudah saat aku copy paste. Nyatanya?!
Nuraniku mulai jengah, konsentrasiku buyar, sampai berapa lama aku harus menunggu, hanya loading yang aku dapat. Tiba-tiba dering telepon di meja kerjaku, membuyarkan lamunanku.
“Mana oleh-olehnya? tanya suara di seberang.
Hening beberapa detik, masih ngga percaya, suara dia kah ini, seketika wajaku merona merah. Apakah ini tandanya aku masih cinta dia. Kupingku pun mendadak panas, semoga suara debaran jantungku tak terdengar hingga ke seberang sana.
Aku pun mendadak bisu, bahkan menjawab tanya nya dengan nada ketus.
“Eh, ga bawa, ga sempat kemana-mana. Kemaren training sampai jam 2 pagi sih.”

Oh, Tuhan, apakah antara mulut dan hati tak pernah bersahabat?!
“Oleh-olehnya kan aku pulang dengan selamat.” tanpa ragu aku memberanikan diri melanjutkan obrolan.
Dia hanya tertawa. Aduh, kupingku semakin panas. Tawa khas yang aku suka dari dia.
Wah, ini nih, salah satu penyebab loading ku lambat, bahkan macet.
Loading….
Jam pulang kantor semakin dekat, bukannya aku janji bakal menyelesaikan semuanya sekarang. Namun, kenapa dari tadi hanya loading.
Ataukah aku tunda hingga esok hari?
Sampai di rumah pun, masih saja loading.
Nyatanya, hari ini, esok, esok lusa, minggu depan, bulan depan, tahun depan, atau bahkan tahun-tahun ke depan, aku yakin loading masih saja berkutat di otak dan hatiku.
Ya, aku sedang mendownload program, “LUPAKAN YASA HARI INI!” di otak dan hatiku.
Yang aku dapat hanya loading. Cintaku terlalu besar hingga melebihi kuota download. Ga salah kalau hasilnya hanya loading. Aku sudah lelah dengan cintaku ini, cinta yang tak mungkin terbalas.
Apakah kamu tahu caranya, Yasa?
Bantu aku mendownload program itu, agar otak dan hatiku tak lagi terbebani karena loading.
Loading...
Ya, aku hanya ingin melupakan cintaku kepadamu, jangan buat aku klepek-klepek lagi. Karena aku mudah terpesona oleh mu.
Loading…
Loading…
Loading…
God help me please!
(Sekarang atau nanti, suka atau tidak, Aku harus LUPAKAN YASA!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!