Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Senin, 04 April 2011

Lupa

Oleh: @maharaniezy
Maharaniezy.tumblr.com

Lupa.
Aku tidak percaya.
Aku benar-benar setengah sangsi.
Aku masih memperhatikan deretan huruf-huruf di layar LCD komputer ku.
Saat ini Yahoo Messengerku sedang di hack.
Tentu saja untuk pertolongan pertama aku pakai feature "secret question"


#1st question is ....
" Where's your first honeymoon place ? "

Pertanyaan simple tapi aku nggak bisa menjawabnya.
Aku coba mengingat, menggali, replay.
Tapi kinerja otakku nihil !
Aku coba menjawab secara random.
Nama-nama tempat eksotis yang ingin kami kunjungi.
Sama saja nihilnya.

Aku tidak ingat. Tapi aku tidak mau mengakui kalau aku lupa !
Maksudku.... come on ! Bagaimana mungkin aku melupakannya ???
Sementara dia adalah pria paling penting yang pernah ada dalam hidupku.
Yah.... selain ayahku loh.
Dia.... orang pertama dimana aku bisa mengenal, komitmen dan cinta berjalan sekaligus.

Aku bukan lupa tentang dia sih.
Masih tercetak jelas kok, tampangnya.... suaranya... wanginya....
Aku sama sekali enggak lupa, sayang....

Lebih parah, aku melupakan detil-detil terkecil tentang AMP.
Tentang kamu.
Tentang kita berdua.
Rasanya aku ingin menangis . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!