Peringatan keras: setiap karya yang dimuat di Writing Session dilindungi UU hak cipta & penjiplakan pada karya tersebut memiliki sanksi!

Rabu, 20 April 2011

Si Kinoy

Oleh: MissRika

Hm..
Begitu membaca tema mlm ini, pikiran saya langsung mundur ke beberapa tahun yg lalu. Masa2 indah masih berkumpul bersama mama & papa.
Moment di masa kecil yg sampai saat ini masih melekat bahkan menjadi ciri khas tersendiri. "Kinoy", panggilan masa kecil yg terbawa sampai sekarang, dari mulai lingkungan keluarga, sahabat, kerabat keluarga bahkan sampai kel.mertua pun ikut2an memanggil Kinoy.
Alm papa lah yg menamai saya "Kinoy", kenapa? karena sifat saya yg cengeng. Sedikit diganggu, di isengi, digoda pasti saya akan nangis meraung2. Kinoy ini adalah tokoh di film Si Unyil, yg cengengnya minta ampun. Saya ingat betul, ketika itu saya melempari anjing tetangga dg kerikil ternyata anjing itu berhasil melepaskan diri, allhasil saya dikejar2 dan akhinya saya menceburkan diri ke got untuk menghindari. Terjebaklah saya di got, menangis histeris yang membuat orang2 keluar rumah termasuk alm.papa yg tersenyum sambil bilang "dasar si kinoy".
Hm..
Sekarang saya lebih senang dipanggil Kinoy, karena mengingatkan saya akan kebersamaan bersama alm.papa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SANGAT DIANJURKAN untuk saling mengapresiasi atau mengkritik tulisan satu sama lain. Kita sama-sama belajar ya!